Visi Misi PPID


21 Oktober 2024

VISI DAN MISI PPID

VISI

MISI

 

Program Kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) SDN Pancoran 01 adalah mengelola, mengorganisir, dan mempublikasikan informasi dan dokumen yang dimiliki SDN Pancoran 01

 

KEGIATAN PPID

 

  1. Pengumpulan dan pencatatan informasi SDN Pancoran 01

Mengumpulkan, menerima, dan mencatat semua informasi yang dimiliki oleh instansi atau organisasi.

Mengidentifikasi dan mengelompokkan informasi berdasarkan kategori atau jenisnya.

 

  1. Penyimpan dan pemeliharaan dokumen

Menyimpan dokumen dan informasi dengan aman dan teratur.

Melakukan pemeliharaan dokumen agar tetap terjaga kualitas dan integritasnya.

 

  1. Pelayanan Informasi Publik

Menerima permintaan informasi publik dari masyarakat.

Memberikan informasi yang diminta sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada pemohon.

 

  1. Pengarsipan

Menyusun sistem pengarsipan yang sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Menentukan jangka waktu retensi dokumen sesuai dengan kebijakan pengarsipan.

 

  1. Pemeriksaan internal

Menyelenggarakan pemeriksaan internal untuk memeriksa pengelolaan informasi dan dokumentasi.


Sumber : SDN Pancoran 01 https://sdnpancoran01-jaksel.sch.id
Selengkapnya : https://sdnpancoran01-jaksel.sch.id/artikel/42/Visi-Misi-PPID.html